Find Us On Social Media :

Ameena Sering Jadi Rebutan hingga Keluarga Kerap Tagih Soal Anak Kedua, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ungkap Alasan Belum Ingin Tambah Momongan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 4 September 2022 | 14:09 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ungkap alasan belum ingin tambah anak usai memiliki Ameena

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ungkap alasan enggan buru-buru tambah anak usai memiliki Ameena.

Setelah sempat mengalami keguguran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya dikaruniai seorang putri yang menggemaskan bernama Ameena.

Tak hanya disayang oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kehadiran Ameena bahkan menjadi rebutan keluarga besar kedua orang tuanya.

Apalagi baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar sering membagikan aksi menggemaskan putri mereka di jejaring media sosial.

Maka tak heran jika Ameena begitu dicintai bukan hanya dari keluarganya, namun juga warganet.

Lahir dari pasangan orang tua yang berstatus sebagai anak sulung, membuat Ameena menjadi cucu pertama di keluarga kedua orang tuanya.

Hal ini lantas membuat keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampaknya menginginkan kehadiran sosok cucu lagi.

Melansir dari tayangan kanal YouTube AH, Sabtu (3/9/2022), Aurel Hermansyah bahkan mendapat banyak pertanyaan soal program anak kedua dari warganet.

"Nunggu Ameena berapa tahun untuk program baby kedua?" kata Aurel Hermansyah membacakan pertanyaan dari warganet bersama suami dan putrinya.

Bukan hanya netizen, Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa ia dan suaminya juga sering ditanya soal momongan kedua dari keluarga mereka.

"Sebenarnya itu bukan pertanyaan dari netizen doang, pertanyaan dari keluarga, orang tua juga kayak gitu," kata Aurel Hermansyah.