Find Us On Social Media :

'Harus Berjuang!' Berhasil Turunkan Berat Badan, Melaney Ricardo Sebut Bullying Jadi Salah Satu Cara Berjuang untuk Kurus

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 4 September 2022 | 18:09 WIB

Melaney Ricardo

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Dalam sebuah unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, Melaney Ricardo curhat bagaimana dirinya mulai berdamai dengan segala kekurangan yang ada di hidupnya.

Dirinya mengatakan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk menurunkan berat badan ketika dirinya sendiri lahir bukan dari keluarga yang memiliki genetik mudah turunkan berat badan.

Melaney menjelaskan bahwa butuh proses panjang dan perjuangan berat untuk bisa menurunkan berat badannya.

Bahkan Melaney mengaku bullying menjadi salah satu cara dirinya untuk berjuang agar kurus.

"41 Tahun! Gak terlahir dengan metabolisme gampang kurus. Harus berjuang untuk bisa mengurangi berat badan. Karena ngirup oksigen kebanyakan pun jadi lemakk di gue!"

"Gak terlahir dengan genetik kulit sehat.. Ala2 artis Korea Harus berjuang dengan segala macam TREATMENT, skin suplemen dan bully’in ..banyak lagi!!" tulis Melaney Ricardo dikutip Grid.ID dari akun Instagram @melaney_ricardo, Minggu (4/9/2022).

Meski dirinya memiliki kekurangan dalam hal fisik, namun Melaney mengakui bahwa ia sangat bersyukur diberi talenta lain, yaitu bisa mengibur orang lain hingga mengundang gelak tawa.

"Tapi dikarunia’i kemampuan sense of humor untuk bisa menghibur orang lain .. spontan! N Karakter yang ditaro dimana aja.. bisa bertahan.

Hari ini Bersyukur buat Badan ini yang udah menopang n melewati banyak musim dalam hidup yang ga selalu mudah!" tulis Melaney Ricardo.

Sadar memiliki kekurangan, Melaney berusaha untuk tidak membandingkan apapun dari dirinya dengan orang lain, karena menurutnya ini adalah pertandingan dirinya sendiri.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sempat Berada di Ujung Tanduk, Melaney Ricardo Bahkan Sempat Lontarkan Kata Cerai Pada Sang Suami