Find Us On Social Media :

'Aku Sempat Merasa Kritis' Dirawat karena Positif DBD, Atta Halilintar Akui Sempat Merasa Takut

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 4 September 2022 | 17:46 WIB

Atta Halilintar saat sakit DBD

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - YouTuber sekaligus pengusaha Atta Halilintar belum lama ini baru saja dirawat secara intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta karena divonis terkena DBD.

Melalui akun YouTube miliknya, Atta mengatakan bahwa ketika mengidap DBD, tubuhnya terasa sangat lemas sehingga membuat dirinya harus meminta bantuan untuk melakukan aktivitas.

"Parah nggak menjadi-jadi karena bukan manja doang, karena lemas."

"Waktu aku sakit, benar-benar lemas banget, aku tuh sempat agak ngerasa kritis gitu," ujar Atta Halilintar dikutip Grid.ID, Minggu (4/9/2022).

Atta menjelaskan bahwa ketika sakit, banyak hal yang dia rasakan, seperti hilangnya nafsu makan, pusing, hingga demam.

Hilangnya nafsu makan yang dialami oleh suami dari Aurel Hermansyah ini akibat rasa mual dan keinginan untuk muntah setiap dirinya makan.

Bahkan hal ini membuat asam lambungnya naik.

"Waktu malam-malam aku tuh kayak mual-mual, kepala udah pusing, terus demam, lemas, terus makan sesuap selalu muntah, dikatanya lebay."

"Tapi aku benar-benar naik asam lambungnya udah kayak, udah satu suap aja," lanjut Atta.

Bukan hanya itu saja, ketika dirawat di rumah sakit, Atta mengatakan bahwa dirinya sempat merasa takut lantaran merasa bahwa nafasnya sudah mulai tidak stabil.

Baca Juga: Sering Ribut dengan Aurel Hermansyah Perkara Pakaian Ameena, Atta Halilintar Ternyata Tak Izinkan Putrinya Pakai Baju Seksi Meski Masih Bayi Gegara 2 Hal Ini