Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Thirty but Seventeen Dibintangi Shin Hye Sun hingga Yang Se Jong, Ketika Seorang Remaja Terbangun Sebagai Wanita 30 Tahun, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Senin, 5 September 2022 | 08:59 WIB

Profil pemain drama Korea Thirty but Seventeen beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Thirty but Seventeen beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin akan membuatmu para pencinta serial komedi romantis sekaligus mengharu biru penasaran.

Apalagi, drakor ini menampilkan chemistry yang apik antara Shin Hye Sun dan Yang Se Jong sehingga tak heran jika informasi tentang profil pemain drama Korea Thirty but Seventeen makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui tentang profil pemain drama Korea Thirty but Seventeen atau link nonton dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsisnya yang dilansir dari Kompas.com, Minggu (4/9/2022) berikut.

Thirty but Seventeen yang juga memiliki judul lain Still 17 mengisahkan tentang seorang remaja berusia 17 tahun yang mengalami koma dan terbangun ketika telah berusia 30 tahun.

Cerita bermula ketika Woo Seo Ri remaja (Park Shi Eun) mengalami kecelakaan tragis saat menaiki bus hingga membuatnya koma.

Seo Ri koma selama bertahun-tahun hingga 13 tahun kemudian ia terbangun dan mendapati dirinya telah berusia 30 tahun.

Sejak saat itu, Seo Ri dewasa (Shin Hye Sun) mengalami krisis identitas.

Fisiknya memang telah berusia 30 tahun tapi jiwanya masih terasa seperti 17 tahun.

Seo Ri juga harus berjuang mengembalikan 13 tahun ingatannya yang hilang dan juga kembali menekuni profesi lamanya sebagai pemain biola.

Keadaan makin runyam karena rumah orang tuanya kini justru jatuh ke tangan orang lain, sedangkan keluarga pergi entah ke mana.

Sementara itu, seorang pria bernama Gong Woo Jin (Yang Seo Jong) yang dulu menyukai Seo Ri mengalami trauma setelah melihat kecelakaan tragis Seo Ri.