Find Us On Social Media :

'Alhamdulillah Saya Bisa Datang' Kunjungi Gadis SD Berkutu, Baim Wong Ungkap Kondisi Keluarga dari Bocah Tersebut, Bikin Sedih!

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 5 September 2022 | 08:01 WIB

Baim Wong ungkap kondisi bocah berkutu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Beberapa waktu dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah SD dengan rambut penuh kutu sedang disisir dan dipotong rambutnya oleh dua orang gurunya.

Mengetahui hal ini, YouTuber sekaligus aktor Baim Wong mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan bocah SD yang viral tersebut dan menanyakan alamat anak tersebut di akun media sosial instagram miliknya.

Tak butuh waktu lama, Baim akhirnya bisa menemukan alamat sang bocah yang ternyata tinggal di Kota Solo, Jawa Tengah.

"Ini dia sosok anak yang ada di video itu. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video."

"Takutnya dia malu sama kejadian kemaren. Tapi ternyata engga ????????," tulis Baim Wong melalui instagramnya dikutip Grid.ID, Minggu (4/9/2022).

Diketahui bahwa nama anak tersebut adalah Tamara dan seakan tidak ingin meninggalkan tanpa sebuah buah tangan, Baim Wong memberikan hadiah kepada Tamara.

Baim Wong memberikan hadiah sebuah sepeda lipat kepada Tamara dengan harapan agar Tamara bisa kembali ceria.

"Senyuman Tamara Cantik banget. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat ???????? Sekarang Tamara udah ceria lagi dong," sambungnya.

Ketika bertemu dengan keluarga Tamara, Baim baru mengetahui bahwa Tamara memiliki kehidupan keluarga yang membuat dirinya terharu karena ibu Tamara hanya bekerja sebagai pemulung, sedangkan sang ayah sudah tiada.

"Ternyata ibunya Tamara bekerja sbg pemulung. Tamara ditinggal ayahnya ketika ibunya masih mengandung."