Find Us On Social Media :

Terus Diterpa Isu Perpisahan, Arya Saloka dan Putri Anne Kompak Jenguk Anak Pertama Indah Permatasari dan Arie Kriting di Rumah Sakit

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 5 September 2022 | 08:15 WIB

Putri Anne dan Arya Saloka

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja dikaruniai satu orang anak yang hingga kini belum diberitahu jenis kelamin hingga nama dari anak tersebut.

Kabar bahagia ini ditulis langsung oleh Indah melalui unggahan di akun media sosial Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan unggahan tersebut, dirinya mengatakan bahwa buah cintanya dengan Arie yang sudah lahir dengan selamat.

Tidak lupa Indah memberikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu doa selama masa kehamilan hingga kelahiran anak pertamanya.

"Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini," tulis Indah Permatasari dikutip Grid.ID, Minggu (4/9/2022).

Selanjutnya Indah berharap dirinya dan Arie bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak pertama mereka.

"Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orangtua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," lanjut Indah.

Kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertama Indah dan Arie tentu disambut gembira oleh kerabat dan juga para sahabat.

Salah satu sahabat yang ikut berbahagia adalah pasangan pesinetron Arya Saloka dan Putri Anne yang bahkan langsung berkunjung ke rumah sakit untuk menengok.

Momen ini dibagikan langsung oleh Indah melalui akun media sosial Instagramnya.