Find Us On Social Media :

Terlahir dari Keluarga Tajir Melintir hingga Punya Kapal Pesiar dan Rumah Sakit, Intip Penampakan Rumah Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang Bernuansa Unik

By Novita, Senin, 5 September 2022 | 14:00 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Grid.ID - Mengawali kariernya sebagai artis, ternyata Fairuz A Rafiq, istri Sonny Septian terlahir dari keluarga tajir melintir.

Kehidupan istri Sonny Septian terungkap ke publik hingga memunculkan kabar bila keluarga Fairuz A Rafiq bahkan disebut memiliki kapal pesiar dan rumah sakit.

Pernyataan bahwa keluarga Fairuz A Rafiq merupakan pemilik rumah sakit terungkap oleh penuturan Nikita Mirzani.

Lewat tayangan YouTube Klik Asik, Nikita Mirzani membocorkan kekayaan milik keluarga Fairuz A Rafiq.

Nikita mengatakan bahwa keluarga sang artis merupakan pemilik dari salah satu rumah sakit ternama di kawasan Depok.

"Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit," kata Nikita Mirzani, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Tak hanya itu saja, fakta lain yang memperlihatkan keluarga Fairuz A Rafiq tajir terungkap saat istri Sonny Septian itu mengungkap niatan keluarganya untuk liburan.

Di tahun 2020 lalu, Fairuz mengungkap rencana keluarganya untuk liburan tahun baru 2020 bersama sanak saudara dengan menggunakan kapal pesiar.

Ia juga mengatakan kapal pesiar yang akan dinaikinya adalah milik keluarga.

"Mau liburan di kapal pesiar bareng sama mamah, mamah aku dan Sonny, keluarga Sonny dan aku yang bisa saja," ungkap Fairuz A Rafiq saat dijumpai Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019) lalu.

Kendati terlahir tajir, Fairuz A Rafiq terlihat memiliki gaya hidup yang sederhana.

Baca Juga: Nikahi Janda 1 Anak Pemilik Kapal Pesiar dan Rumah Sakit, Aktor Ini Harus Penuhi 2 Syarat Ini Agar Rumah Tangganya Berlangsung Langgeng, Apa Saja?