Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Memories of The Alhambra Dibintangi Hyun Bin hingga Park Shin Hye, Ketika Dunia Game dan Kenyataan Tak Bisa Dibedakan, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Senin, 5 September 2022 | 17:57 WIB

Profil pemain drama Korea Memories of The Alhambra beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Memories of The Alhambra beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya mungkin akan jadi informasi menarik untuk kamu penggemar drama fantasi romantis.

Apalagi, drakor ini bertabur bintang, mulai dari Hyun Bin hingga Chanyeol EXO, tak heran jika profil pemain drama Korea Memories of The Alhambra makin jadi sorotan.

Namun, sebelum menyimak lebih lanjut soal profil pemain drama Korea Memories of The Alhambra atau link nonton dan jadwal tayangnya, ketahui terlebih dahulu sinopsis drakornya yang dilansir dari Kompas, Senin (5/9/2022) berikut ini.

Memories of the Alhambra menceritakan tentang sosok Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi dan teknologi yang datang ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis.

Mendadak ia mendapat telepon dari pemuda bernama Jung Se Joo (Chanyeol EXO) yang memintanya bertemu di Kota Granada untuk menjual game buatannya.

Namun, di hari pertemuan mereka, Se Joo justru menghilang.

See Joo memberi pesan jika menginginkan game tersebut, Jin Woo diminta membeli hostel tua yang dikelola kakaknya, Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Jin Woo setuju hingga akhirnya membeli hostel Hee Joo dengan harga tinggi.

Namun, Jin Woo tak tahu bahwa game buatan Se Joo berbahaya lantaran orang bisa-bisa terbunuh di dalamnya.

Jin Woo pun merasa bingung lantaran dunia game dan kenyataan seolah tak memiliki batas.

Sementara Hee Joo yang jatuh cinta dengan Jin Woo berusaha membantunya untuk keluar dari game tersebut.