Find Us On Social Media :

'Lihat Aja Rezeki Kamu Bagus Atau Tidak!' Merasa Diancam Feni Rose, Tata Liem Desak sang Presenter Segera Lakukan Dua Hal Ini

By Mahdiyah, Senin, 5 September 2022 | 16:45 WIB

Tata Liem

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, presenter kondang Feni Rose mendadak dilaporkan oleh pengacara Deolipa Yumara.

Tak hanya itu, Feni Rose agaknya juga bermasalah dengan Tata Liem.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Senin (5/9/2022), Deolipa diketahui menyertakan bukti berupa isi chat WhatsApp Tata Liem dengan Feni Rose.

"Bukti yang dilampirkan ada chatnya Tata kepada Feni Rose," jelasnya.

Sedangkan, Deolipa juga mengungkap bahwa Feni Rose diduga menyebutnya sebagai orang yang mengaku-ngaku sebagai pengacara.

"Sari ini adalah kreatifnya si Feni Rose, Sari ini teleponnya dipakai oleh Feni Rose untuk melakukan chatting dengan Tata," ujarnya, dikutip Grid.ID dari TribunWow.com pada Senin (5/9/2022).

Dalam pesan WhatsAppa itu, Deolipa mengatakan bahwa Feni menyebut jika pihak stasiun TV telah memblacklist Tata Liem.

"Isinya adalah 'Hai Tata Liem apa-apaan tuh telent lo yang ngaku-ngaku pengacara nyebut-nyebut produser Rumpi terima duit, nama lo Tata Liem udah blok blacklist di Trans Tv dan semua artis lo di masa depan, enggak tahu diri lo, ini artis lo, lo atur deh'," lanjutnya.

Deolipa sendiri pun mengaku tak terima dengan hal itu.

Baca Juga: 'Saya Akan Buat Surat Resmi untuk Presiden' Tak Terima Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Deolipa Yumara Minta Kapolri untuk Ganti Kabareskrim dan Dirtipidum Mabes Polri