Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Crash Landing On You Dibintangi Hyun Bin hingga Son Ye Jin, Ketika Wanita Konglomerat Korsel Tak Sengaja Nyasar di Korut, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Senin, 5 September 2022 | 18:57 WIB

Profil pemain drama Korea Crash Landing On You beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya (

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Crash Landing On You beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu akan menjadi informasi menarik untuk kamu pencinta serial komedi romantis.

Apalagi, serial ini menampilkan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang kini telah menjadi suami istri sehingga wajar saja jika profil pemain drama Korea Crash Landing On You makin jadi sorotan.

Namun, ada baiknya simak dulu sinopsis dramanya yang dilansir dari MyDramaList, Senin (5/9/2022) berikut sebelum menyimak lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Crash Landing On You atau jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Crash Landing On You menceritakan sosok Yoon Se Ri, wanita Korea Selatan yang sukses kaya raya dan memiliki banyak usaha di usia muda.

Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat melakukan paradigling hingga menyebabkan dirinya terhempas dan jatuh di area Korea Utara.

Tersangkut di pohon, ia malah bertemu dengan Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) seorang tentara yang merupakan putra petinggi Korea Utara.

Jeong Hyeok yang berniat melaporkan Yoon Se Ri akhirnya malah membantunya bersembunyi.

Hal ini membuat keduanya semakin dekat, bahkan Jeong Hyeok juga melibatkan anak buahnya untuk membantu Se Ri.

Padahal Jeong Hyeok sudah dijodohkan dengan putri konglomerat Korea Utara, Seo Dan (Seo Ji Hye).

Sementara itu, ternyata mantan calon tunangan Se Ri, yaitu Gu Seung Jung (Kim Jung Hyun), juga sedang berada di Korea Utara karena melarikan diri setelah melakukan penipuan terhadap kakak tiri Se Ri.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka?