Find Us On Social Media :

Al Ghazali Bongkar Kandasnya Hubungan dengan Alyssa Daguise di YouTube Maia Estianty, Ahmad Dhani Tak Terima hingga Lontarkan Kritikan Pedas: Jangan Kayak Ibu-ibu!

By Mentari Aprelia, Rabu, 7 September 2022 | 11:45 WIB

Kolase foto Maia Estianty - Al Ghazali dan Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kandasnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang menjadi kabar yang mengejutkan.

Pasalnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sudah menjalani hubungan selama enam tahun dengan Alyssa.

Keduanya pun tak pernah ragu memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing yang sering kali menuai cibiran lantaran dianggap terlalu dekat.

Kabar putusnya Al dan Alyssa ini dikabarkan oleh Al Ghazali sendiri lewat kanal YouTube milik Maia Estianty, yaitu MAIA ALELDUL TV.

"Harapan yang belum tercapai rumah, nikah.

Tadinya targetnya nikah 25 tahun akhirnya mundur (karena sudah putus)," ujar Al Ghazali seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (7/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, terungkap pula bahwa Al sebenarnya sudah bersiap melamar Alyssa.

"Aku kasih tau ya guys sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan yang besar untuk mantannya gitu lho karena hendak benar-benar serius," kata Maia.

Namun, hubungan tersebut justru kandas sebelum niatan untuk melamar Alyssa terlaksana.

Ternyata Al memutuskan untuk tak jadi menikahi Alyssa lantaran merasa tak yakin setelah melakukan salat istikharah seperti yang disarankan sang bunda.

Baca Juga: Bikin Maia Estianty Ngakak, Deddy Corbuzier Ungkap Perbedaan Dulu dan Sekarang Saat Pamer Foto di Ranjang Bareng Sabrina Chairunnisa: Udah Nggak di...