Find Us On Social Media :

Tampil Stylish dan Fashionable Tapi Tetap Sopan dengan Tema Earth Tone

By Dianita Anggraeni, Senin, 5 September 2022 | 17:07 WIB

Grid.ID - HUT RI ke-77 menjadi momen kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satu yang harus kita banggakan adalah munculnya beragam merek lokal produk fashion, yang tentunya hasil kreativitas anak bangsa.

Terinspirasi dari fashion muslim yang marak menjadi trendsetter, busana muslim kini kian berkembang, tidak hanya sopan, namun juga fashionable dan mengikuti trend saat ini.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Law Cafe yang Dibintangi oleh Lee Seung Gi, Intip Jadwal Tayang dan Link Nontonnya di Sini!

Untuk merayakan momen ini, MFMW sebagai salah satu label busana muslim lokal asal Bandung, bekerja sama dengan Relief Indonesia mengadakan pagelaran busana Muslim untuk memperkenalkan produk lokal Tanah Air.

Acara yang diadakan pada tanggal 16 sd 21 Agustus 2022 di Mall Gandaria City, Jakarta ini tidak hanya menampilkan Fashion Show koleksi MFMW.

Tersedia juga booth MFMW sehingga customer bisa membeli langsung produk-produk MFMW.

Baca Juga: 'Dari Nol Banget' Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Berlatih Fisik Cukup Berat dengan Tim Iko Uwais, Sampai Tak Bisa Bedakan Keringat dan Air Mata!

"Kami turut berkontribusi dalam memeriahkan acara HUT RI ke-77, sekaligus memperkenalkan brand MFMW ke masyarakat Indonesia. Melalui event ini kami berharap masyarakat Indonesia makin mengenal dan mencintai produk lokal, yang tidak kalah dengan produk luar negeri," jelas Cindy Fransisca, selaku Owner MFMW.

Terinspirasi dari fashion muslim yang banyak menjadi trendsetter, Cindy ingin membuat busana muslim yang sopan namun tetap fashionable dan mengikuti trend.

Pada show kali ini, tema yang disuguhkan adalah Styles We Love yang menyuguhkan beragam style yang cocok untuk segala kegiatan mulai dari acara pernikahan, formal kantor, kuliah, dan bisa juga digunakan untuk suasana santai dan hangout.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bakal Satukan Mulan Jameela dan Maia Estianty di Konser 30 Tahun Dewa 19?