Find Us On Social Media :

'Tolong Lah Jangan Seperti Itu!' Nggak Habis Pikir, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Mulai Bawa Anak-anak ke Rumah Selingkuhannya

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 7 September 2022 | 18:17 WIB

Dhena Devanka ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum 

Grid.ID - Keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy santer diberitakan karena adanya dugaan orang ketiga. 

Nama Ririn Dwi Ariyanti kemudian disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan yang sudah berusia 10 tahun tersebut. 

Baru-baru ini, Dhena Devanka akhirnya mengungkapkan tabiat sang mantan suami yang membuatnya tidak habis pikir. 

Mantan suaminya, Jonathan Frizzy, ternyata sudah mulai membawa anak-anaknya untuk pergi ke rumah selingkuhannya yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

"Jadi sekarang anak-anak aku sudah mulai diajak ke rumahnya (selingkuhan Jonathan Frizzy) nih walaupun hanya di garasi," kata Dhena, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Hal ini diketahui Dhena dari cerita anak-anaknya ketika sedang diasuh oleh Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy. 

Dari cerita tersebut Dhena mengetahui bahwa Ijonk sempat berganti mobil di rumah selingkuhannya yang diduga adalah Ririn Dwi Ariyanti.

"Anak saya kan punya mata, punya telinga, punya mulut, pasti cerita. Apapun cerita, terbuka sama saya. Kemana mereka pergi selalu cerita, yg terakhir sempat ke rumahnya, ganti mobil. Itu kalau buat saya cukup fatal lah," ujar Dhena. 

Kesal, wanita dengan nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka itu memperingatkan Ijonk untuk tidak melibatkan anak-anaknya dalam tindakan 'bucin' Ijonk. 

Walau sudah tidak peduli jika Ijonk telah memantapkan hatinya untuk wanita idaman lain, Dhena meminta agar Ijonk tidak memaksa anak-anaknya untuk menerima hal tersebut. 

"Nah itu buat aku selalu minta dari dia, tolong lah jangan seperti itu. Jangan memaksakan anak saya utk bisa menerima kebucinan dia. Jangan, walaupun hanya tipis tipis seperti itu," tutur Dhena. 

Baca Juga: Bantah Tudingan Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Justru Akui Tengah Dekat dengan Wanita Lain