Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Kehilangan Barang Berharga Isyaratkan tentang Keinginan untuk Menghidupkan Kembali Hal Ini

By Citra Widani, Rabu, 7 September 2022 | 21:16 WIB

Ilustrasi.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi kehilangan barang berharga ternyata mengisyaratkan hal penting tentang keinginan untuk menghidupkan kembali faktor penting dalam hidup. 

Arti mimpi kehilangan barang berharga ingin menyadarkanmu bahwa ada satu hal di dalam hati paling dalam yang kamu rindukan kehadirannya. 

Untuk tahu apa arti mimpi kehilangan barang berharga, simak penjelasannya berikut ini. 

Apabila kamu bermimpi barang berharaga hilang, ini bisa melambangkan bahwa kamu mencoba untuk menghidupkan kembali apa pun yang diwakili barang itu dalam hidupmu

Misalnya, jika kamu bermimpi mencari cincin kawin yang hilang, ini mungkin berarti kamu sedang mencoba untuk mendapatkan kembali percikan cinta dalam pernikahanmu.

Jika kamu bermimpi mencari sesuatu yang belum pernah dimiliki, mimpi ini bisa melambangkan bahwa kamu merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidup.

Melansir The Symbolism.com, Rabu (7/9/2022) bahwa arti memimpikan orang yang dikenal menghilang mencerminkan soal perubahan yang terjadi pada orang tersebut.

Mereka tiba-tiba saja menarik diri darimu, padahal sebelumnya hubungan kalian benar-benar sedekat nadi.

Mungkin kamu benar-benar ingin hubungan kalian kembali seperti dulu.

Tapi cobalah untuk memahami posisinya sekarang, yang mungkin dituntut untuk berubah dan mau tak mau menjauh darimu.

Daripada menyalahkan kepergian orang tersebut, alangkah lebih baik agar kamu intropeksi diri soal apa yang perlu diperbaiki dalam kepribadianmu.