Find Us On Social Media :

Hotman Paris Hutapea Beberkan Alasan Sempat Tertarik Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Netizen Geram hingga Lontarkan Sindiran Nyelekit: Katanya Netral

By Mentari Aprelia, Kamis, 8 September 2022 | 13:15 WIB

Kolase foto Hotman Paris dan Ferdy Sambo - Putri Candrawathi

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kasus Ferdy Sambo yang kini telah jadi tersangka atas penembakan Brigadir J sampai saat ini memang masih jadi perbincangan hangat masyarakat.

Bahkan para pengacara yang terlibat dengan kasus ini pun makin dikenal publik.

Sebut saja Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Kemudian ada Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E, dan Ronny Talapessy yang saat ini menjadi kuasa hukum Bharada E.

Namun, siapa sangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pernah meminta seorang pengacara terkenal untuk membela mereka.

Pengacara yang dimaksud adalah Hotman Paris Hutapea.

Meski kasus ini menjadi sorotan publik dan Ferdy Sambo banyak dibenci masyarakat, Hotman Paris Hutapea mengaku secara terang-terangan bahwa ia sempat tertarik untuk menjadi pengacara Ferdy Sambo dan sang istri walau akhirnya menolak.

"Kenapa waktu itu saya sempat tertarik untuk menjadi pengacara Sambo, ada satu hal yang saya dengar," beber Hotman dilansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99, Kamis (8/9/2022).

Hotman mengaku mendengar cerita dari para ajudan bahwa Ferdy Sambo menangis setelah diberi tahu sesuatu oleh Putri Candrawathi yang baru tiba dari Magelang.

"Dan memang saya sudah bicara dengan timnya bahwa saksi kunci, yaitu ajudan-ajudan itu mengatakan memberikan kesaksian ya, katanya, kalo soal benar nanti di persidangan ya," paparnya.

Baca Juga: 'Kasus Impian Lawyer', Hotman Paris Galau 3 Hari hingga Tak Bisa Tidur Gegara Ditawari Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, sang Pengacara Bocorkan Alasan Tolak Bela Atasan Brigadir J