Find Us On Social Media :

'Gak Pernah Komunikasi' Ririe Fairus Akui Sudah Lost Contact dengan Nissa Sabyan Sejak Beberapa Tahun Lalu

By Cucianingsih, Kamis, 8 September 2022 | 16:48 WIB

Ririe Fairus akui belum terima itikad baik dari Nissa Sabyan sampai saat ini.

Grid.ID – Suaminya diduga telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus mengaku sudah tak lagi menjalin komunikasi dengan sang penyanyi.

Istri Ayus Sabyan tersebut mengatakan bahwa sudah beberapa tahun tak jalin komunikasi.

Dikutip dari Tribunnews pada Sabtu (2/9/2022), Ririe Fairus mengaku tidak mengetahui apakah ada itikad baik dari Nissa Sabyan.

"Nggak, nggak pernah komunikasi, emang nggak pernah komunikasi udah lama banget."

"Nggak tau, nggak ada kali, kok tanya saya? Ya saya nggak tau dia ada itikad apa enggak. Kalau saya sih ya biasa aja," ungkap Ririe Fairus dikutip dari Tribunnews.

Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak tersebut menuturkan bahwa pernah melalui masa-masa jenuh dan lelah terkait perceraiannya.

Namun kini Ririe Fairus merasa bersyukur karena telah bangkit dan pulih. Menurutnya, ia merasa masih banyak orang yang memiliki masalah lebih berat dibandingkan dia.

Ririe Fairus mengaku saat ini ia lebih bersyukur menikmati dan menjalani hidupnya.

"Masih banyak orang-orang yang lebih di bawah aku lah. (Sekarang) Alhamdulillah sekarang enjoy, happy, nikmati, jalani, syukuri," tutup Ririe Fairus.

Sebagai informasi, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai pada (24/3/2021).

Perceraian tersebut diduga karena adanya isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan rekan satu grupnya yakni Nissa Sabyan.

Sontak kabar tersebut menjadi perbincangan netizen karena selama ini Nissa Sabyan dan Ririe Fairus tampak dekat dan akrab.