Find Us On Social Media :

Padahal Tajir Melintir, Zaskia Adya Mecca Justru Takut Diajak Plesiran ke Amerika, Singgung Musuh Terbesar hingga Rasa Insecure

By Citra Widani, Jumat, 9 September 2022 | 10:25 WIB

Zaskia Adya Mecca ungkap alasannya takut pergi ke Amerika.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Zaskia Adya Mecca baru saja berulang tahun yang ke-35. 

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Zaskia Adya Mecca menceritakan pencapaian besarnya yang tak pernah disangka-sangka berhasil dilalui. 

Ya, Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu saja takut menaiki pesawat terbang apalagi untuk durasi yang lama. 

Oleh karenanya, Zaskia selalu saja menolak tawaran dari sang suami Hanung Bramantyo untuk plesiran ke negeri Paman Sam Amerika

Selain karena takut perjalanan panjang di pesawat, Zaskia juga khawatir dan merasa insecure atas oknum-oknum yang kerap memandang agama Islam sebelah mata. 

Zaskia pun lebih memilih untuk pergi ke mal dekat rumahnya alih-alih jalan-jalan ke negeri adidaya itu. 

"Masyaa Allah, 35 tahun pengen umur yang berkah, yang Allah ridho di setiap langkahku.. Sungguh sejauh ini ga takut semakin tua, karena ngerasa semakin kesini makin paham arti hidup, karena paham jadi makin hati-hati melangkahnya."

"Umur baru ini pun bener-bener punya step yang besar buat diriku.. yang dulu setiap diajak mas @hanungbramantyo ke US ku selalu jawab “mending ia ke pim aja” *maldeketrumah."

"Karena ku takut terbang jauh dan lama, juga merasa insecure ke Amrik dengan banyaknya berita gak menyenangkan terhadap muslim disana," tutur Zaskia, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (9/9/2022). 

Dengan segenap keberanian, Zaskia akhirnya berhasil terbang selama 20 jam untuk menginjakan kakinya di Amerika tentunya bersama sang suami dan anak-anak.