Find Us On Social Media :

Biasa Dilayani ART Semasa Gadis, Aurel Hermansyah Ngaku Pernah Ingin Angkat Kaki dari Rumah Saat Awal Menikah dengan Atta Halilintar, Alasannya Bikin Ngelus Dada

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 9 September 2022 | 12:27 WIB

Aurel Hermansyah ternyata pernah ingin keluar dari rumah saat awal menikah dengan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aurel Hermansyah membuat pengakuan mengejutkan lantaran mengaku pernah ingin angkat kaki dari rumah saat awal menikah dengan Atta Halilintar.

Meski terlihat layaknya keluarga harmonis, siapa sangka jika Aurel Hermansyah ternyata hampir keluar dari rumah saat awal menikah dengan Atta Halilintar.

Lalu, apa alasan yang membuat Aurel Hermansyah ingin keluar dari rumah saat awal menikah dengan Atta Halilintar?

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

Keduanya kini bahkan telah dikaruniai seorang putri yang menggemaskan bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah pun sering membagikan momen kebersaman keluarga kecil mereka di jejaring media sosial.

Namun di balik keharmonisan itu, siapa sangka bahwa Aurel Hermansyah ternyata pernah hampir angkat kaki dari rumah saat awal menikah dengan Atta Halilintar.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Aurel Hermansyah saat bincang dengan Titi Kamal.

Mengutip dari GridStar.id, Aurel Hermansyah mengaku syok hingga ingin keluar dari rumah karena banyak hal yang berubah sejak ia menjadi istri Atta Halilintar.

"Tau nggak, Kak? Aku tuh waktu awal-awal nikah, aku sempat mau keluar dari rumah," kata Aurel Hermansyah yang dikutip Grid.ID dari GridStar.id via tayangan kanal YouTube Titi dan Tian, Senin (15/08/2022).

"Karena ngerasa 'Nikah kayak gini?'. Kaget, kaget awal-awal nikah," imbuhnya.