Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Nara Who Wants to Become an Insider yang Diperankan Yein Lovelyz dan Tan Ciipher, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Jumat, 9 September 2022 | 14:00 WIB

Sinopsis drakor Nara Who Wants to Become an Insider dengan Tan Ciipher dan Yein Lovelyz sebagai pemeran utama. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Nara Who Wants to Become an Insider yang diperankan oleh Yein Lovelyz dan Tan Ciipher. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Nara Who Wants to Become an Insider berfokus pada kehidupan siswa siswi sekolah yang bersaing untuk merebutkan posisi terbaik. 

Dalam sinopsis drakor Nara Who Wants to Become an Insider, Yein Lovelyz dan Tan Ciipher akan menjadi pemeran utama untuk web drama 'Nara Who Wants to Become an Insider'!

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Yein Lovelyz dan Tan Ciipher.

Rain Company selaku agensi Ciipher baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Tan akan beradu akting dengan Yein dalam web drama mendatang 'Nara Who Wants to Become an Insider'.

“Anggota Ciipher Tan telah berperan dalam web drama ‘Nara Who Wants toBecome an Insider’."

"Dia akan berakting dengan penuh semangat," ujar agensi, dikutip dari Soompi.com, Senin (4/7/2022).

Lantas seperti apa sinopsis 'Nara Who Wants to Become an Insider'? simak penjelasan singkatnya berikut ini.

“Nara Who Wants to Become an Insider” akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi aktor.

Di samping itu, mereka juga mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi di jurusan film dan teater sebagai salah satu cara meraih impiannya.