Find Us On Social Media :

Kisah Cinta Pangeran Charles dengan Camilla Kembali Jadi Sorotan Pasca Diangkat Jadi Raja Inggris, Terungkap Putra Sulung Ratu Elizabeth II Ternyata Selama Ini Tidur Terpisah dengan sang Istri Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 9 September 2022 | 14:39 WIB

Pangeran Charles ternyata tidur terpisah dengan Camilla sejak menikah hingga kini jadi Raja Inggris.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kisah cinta Pangeran Charles dengan Camilla kembali jadi sorotan setelah dirinya diangkat jadi Raja Inggris pasca kepergian Ratu Elizabeth II.

Dengan diangkatnya Pangeran Charles sebagai Raja Inggris pasca kepergian Ratu Elizabeth II, publik lantas menyoroti kisah cintanya dengan Camilla.

Seperti yang diketahui, Pangeran Charles naik tahta menjadi Raja Inggris setelah ibunya, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022).

Mengutip dari Kompas.com, Pangeran Charles kini menjadi Raja Britania Raya, sementara putra sulungnya, Pangeran William akan menjadi ahli waris tahta Raja Inggris berikutnya.

Meski Pangeran Charles naik tahta menjadi Raja Inggris, itu bukan berarti bahwa istrinya, Camilla akan menjadi ratu.

Sebab, Camilla akan menjadi permaisuri.

Resmi menyandang status sebagai Raja dan Permaisuri Kerajaan Inggris, kisah cinta Pangeran Charles dan Camilla pun kembali jadi sorotan publik.

Pasalnya, selama 17 tahun menikah, terungkap bahwa Pangeran Charles dan Camilla tidur terpisah.

Melansir dari TribunWow.com, sejak menikah pada 2005, Pangeran Charles dan Camilla tinggal di Clarence House.

Clarence House merupakan sebuah rumah khusus untuk Pangeran Charles dan Camilla.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Pangeran Charles Ungkapkan Rasa Duka Keluarga: Ini Adalah Momen Kesedihan Terbesar Bagi Keluarga Saya