Find Us On Social Media :

'Motivasi Buat Aku Juga' Sang Sahabat Sudah Miliki Rumah Sendiri, Riza Syah Bercita-cita Punya Rumah Impian Bersama Calon Istri

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 11 September 2022 | 11:21 WIB

Riza Syah saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, (9/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron Riza Syah kini sedang meniti karier di dunia seni peran dalam memainkan beberapa karakter di berbagai sinetron Indonesia.

Beberapa waktu lalu, salah satu sahabatnya, Verrell Bramasta baru saja memperlihatkan rumah barunya yang merupakan hasil dari keringatnya sendiri sejak dirinya berusia muda.

Sebagai seorang sahabat, Riza mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa melihat Verrell sudah sukses hingga memiliki rumah sendiri.

"Yang pertama pasti bangga ya ngeliat dia makin sukses, sekarang dia udah ada hasil rumah," ujar Riza Syah saat ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat, (9/9/2022).

Riza mengatakan bahwa kesuksesan dari sahabatnya itu menjadi sebuah motivasi bagi dirinya untuk bisa bekerja lebih keras lagi.

"Pasti buat dia, kita sebagai teman dekatnya bangga," lanjut Riza.

"Mudah-mudahan dikasih keberkahan sama dikasihkan rezeki yang lebih dan motivasi buat aku juga ya pasti," imbuhnya.

Meski begitu, Riza mengakui bahwa dirinya sudah memiliki sebuah rumah walaupun tidak terlalu besar, namun cukup untuk dirinya tinggali bersama orangtua.

"Kalau rumah pertama udah ada, nggak terlalu besar. Cukup lah buat tinggal, orang tua juga sekarang udah di sini," jelasnya.

Namun Riza mengatakan bahwa dirinya masih memiliki cita-cita untuk mendapatkan sebuah rumah impian yang nantinya akan ditinggali olehnya dan keluarga kecilnya.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali Jadi 'Suami' Amanda Manopo, Putri Anne Mendadak Curhat Soal Tak Ingin Tersakiti, Sindir sang Suami?