Find Us On Social Media :

Plastik Bungkus Es Lilin Jadi Pengganti Alat Kontrasepsi, Ayah Bejat Tega Setubuhi Putri Kandung Seminggu 2 Kali, Korban Sampai Alami Kondisi Pilu ini

By None, Senin, 12 September 2022 | 12:20 WIB

ilustrasi korban pelecehan

Grid.ID - Seorang ayah tega melakukan aksi bejat terhadap putri kandungnya sendiri di Salahtiga.

Peristiwa kekerasan seksual itu telah dilakukan sang ayah kepada putrinya selama bertahun-tahun.

Mirisnya, ayah bejat itu justru menggunakan plastik bungkus es lilin sebagai pengganti alat kontraspsi saat melakukan aksi bejatnya.

Peristiwa ini sempat menjadi sorotan pada Oktober 2021 lalu.

Pelaku yang berinisial M (42), melampiaskan nafsu bejat terhadap anak kandungnya sebanyak 2-3 kali dalam sepekan.

Korban sudah mengalami kejadian pilu itu sejak tahun 2009.

Bahkan karena trauma, korban yang kini berusia 16 tahun itu hampir bunuh diri di sekolah.

Kronologi kejadianMelansir dari Tribun Jakarta, kasus pencabulan ayah terhadap anak kandung itu terungkap saat korban diketahui mencoba bunuh diri di sekolah pada Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Nekat Bunuh Diri hingga Tinggalkan Surat untuk Orang Tuanya, Inilah Arti Nama Yoo Joo Eun, Aktris Ternama Korea Selatan

Saat dibujuk, LS akhirnya menceritakan kepada guru apa yang dialami.Seketika, kasus tersebut disampaikan ke ibu kandung dan diteruskan ke polisi.

Ada masalah dengan istriDisampaikan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, pelaku tega melampiaskan nafsu bejat terhadap anak kandung sendiri karena tidak pernah dilayani istri."Dia ada masalah sama istrinya, tidak pernah dilayani, melampiaskan ke anak. Dan, kejadian itu sudah berlangsung bertahun-tahun," kata Indra di Mapolres Salatiga, Rabu (24/11/2021).Awalnya, pelaku sekeluarga pergi ke rumah saudara di Karanganyar.Namun, ia dan anaknya pulang berdua hingga muncul niat jahat M.

Pakai plastik es lilinMelansir dari Tribun Jateng, pelaku menggunakan plastik es lilin sebagai ganti kondom.