Find Us On Social Media :

Viral Video Nassar Nangis-nangis Ingin Ketemu Anak Kandungnya Setelah 7 Tahun, Muzdalifah Buka Suara dan Beri Tanggapan Begini

By Rissa Indrasty, Minggu, 11 September 2022 | 14:09 WIB

Tangis Nassar Pecah Saat Tak Diizinkan Ketemu Anak, Muzdalifah Malah Pamer Momen Manis di Hari Ulang Tahun Bareng Suami Brondong, Ucapan Haru Fadel Islami Bikin Baper

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Belum lama ini video pedangdut Nassar yang menangis karena sudah lama tidak bertemu dengan anak kandungnya, Falhan Absyar, sempat viral di media sosial.

Seperti yang diketahui, sejak resmi bercerai dengan Muzdalifah 2015 silam, Nassar tidak pernah lagi bertemu dengan sang anak.

Menanggapi viralnya Nassar tersebut, Muzdalifah mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melarang mantan suaminya tersebut untuk bertemu sang anak.

"Tidak ada batasan untuk bertemu, udah tau alamat sekolah juga bisa ketemu di mana saja, mungkin karena Nassar sibuk," ungkap Muzdalifah saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (11/9/2022).

Di samping itu, Muzdalifah juga mengklarifikasi bahwa dirinya dan Nassar tidak mengalami konflik yang membuat Nassar sulit bertemu anaknya.

"Tapi aku sama Pak Nasssar nggak ada apa-apa," ungkap Muzdalifah.

Bahkan, Muzdalifah menginformasikan sekolah sang anak kepada Nassar hingga memfasilitasi jika Nassar ingin bertemu anaknya.

"Ya mungkin namanya orang tua, seorang bapak pasti ada rasa kangen, kalau untuk mau ketemu atau apa, ya sekolahnya kan sudah tau, paling kalau mau ketemu saya sudah bilang chat aja mau ketemu di mana, nanti diketemukan di Mall atau di rumah saya, ya silahkan," ungkap Muzdalifah.

Muzdalifah mengungkapkan bahwa wajar jika Nassar sangat merindukan dan ingin bertemu anaknya sendiri.

"Ya kan saya bilang namanya sudah 7 tahun nggak pernah ketemu, ya seorang bapak pastilah pengen ketemu darah daging," ungkap Muzdalifah.

Kendati demikian, Muzdalifah juga memahami kesibukan Nassar yang membuatnya sulit untuk bertemu anaknya hingga saat ini.