Find Us On Social Media :

Kelewat Ngawur Tulis Hal Ini di Momen Anaknya Lamar Kekasih, Hotman Paris Auto Buru-buru Ganti Caption Usai Kena Protes Netizen: Calon Mantunya Ketar-ketir

By Siti M, Minggu, 11 September 2022 | 15:30 WIB

Hotman Paris, Fritz Hutapea dan sang kekasih.

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari salah satu anak pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Ya, putra Hotman Paris yang bernama Fritz Hutapea diketahui baru saja melamar kekasih hatinya.

Kabar gembira tersebut dibagikan pula oleh Hotman Paris di Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (9/9/2022).

Dalam postingan tersebut, Hotman Paris memperilhatkan video singkat saat Fritz Hutapea berjalan sembari mengenggam tangan sosok wanita cantik yang memakai gaun hitam.

Usut punya usut, Fritz Hutapea sedang menuntun wanita cantik tersebut ke tempat di mana dirinya akan memberikan kejutan.

Dan ya, saat tiba di lokasi yang sudah dipersiapkannya yang dipenuhi hiasan bunga nan cantik, Fritz Hutapea langsung berlutut.

Serta mengeluarkan cincin berlian yang memang sudah dipersiapkannya untuk melamar sang kekasih.

Yang diketahui bernama Chen Giovani Soetanto.

Setelahnya, keluarga dan teman terdekat pun tampak hadir dan melebur ikut berbahagia atas suksesnya momen Fritz Hutapea melamar sang kekasih.

Namun yang membuat netizen salah fokus, Hotman Paris kepergok sempat menulis keterangan dalam foto yang diunggahnya itu.

Yang dianggap netizen kurang tepat sehingga langsung ditegur.

Baca Juga: Ngadu ke Hotman Paris Hadiah Rp 150 Juta dari Ajang Indonesia International Marathon 2022 Gak Dibayar, Bule Ini Sambangi Layanan Hotman 911, sang Pengacara: Ini Sangat Memalukan!