Find Us On Social Media :

Ayahnya Jadi Orang Terkaya di Indonesia dengan Kekayaan Capai Rp 313,9 Triliun, Armand Hartono Ngaku Miliki Gaya Hidup Sederhana hingga Doyan Makan di Tempat Merakyat Ini

By None, Senin, 12 September 2022 | 06:45 WIB

Armand Hartono

Grid.ID - Meskipun ayahnya jadi orang terkaya di Indonesia, kehidupan Armand Hartono tetap sederhana.

Armand Hartono memiliki gaya hidup sederhana meskipun ayahnya merupakan orang terkaya di Indonesia dengan harta kekayaan mencapai Rp313,9 triliun.

Sebagaimana diketahui, ayah Armand Hartono yaitu Robert Budi Hartono yang menurut Forbes merupakan orang terkaya di Indonesia tahun 2022.

R. Budi Hartono dan Michael Hartono merupakan pemilik perusahaan raksasa Grup Djarum.

Posisi pertama dalam daftar orang terkaya di Indonesia ditempati oleh Hartono bersaudara dengan jumlah kekayaan mencapai 21,4 miliar dollar AS atau sekira Rp 313,9 triliun dan 20,6 miliar dollar AS atau setara Rp 302 triliun.

Selain menjadi orang terkaya di indonesia, Hartono bersaudara menduduki peringkat 64 dan 69 sebagai orang terkaya di dunia.

Sosok anak konglomerat satu ini memang patut dijadikan contoh.

Ya, ia adalah Armand Wahyudi Hartono.

Armand Wahyudi Hartono merupakan putra bungsu dari pemilik PT Djarum, Robert Budi Hartono.

Sang ayah menjadi orang terkaya dengan kekayaan mencapai Rp 313,9 triliun, namun hidup Armand justru tak bermewah-mewah layaknya anak sultan.

Seperti dilansir dari TribunMedan, meski berlimpah, Armand menunjukkan hidup yang hemat, sederhana dan cukup.

Baca Juga: Ogah Hambur-hamburkan Cuan Meski Bapaknya Jadi Orang Terkaya Nomor 1 di Indonesia, Armand Hartono Malah Pilih Hidup Sederhana Gegara Hal Ini: Saya Selalu Berusaha Hemat