Find Us On Social Media :

'Ingat Anak Kamu, Anak Kamu Akan Melihat Pembunuh', Bripka RR Disebut Ingin Membelot dari Skenario Palsu Ferdy Sambo Gegara Ucapan Sosok Ini: Dia Mulai Menangis

By None, Senin, 12 September 2022 | 16:00 WIB

Ferdy Sambo, Brigadir J, Bripka RR

Grid.ID - Tersangka lain kasus pembunuhan Brigadir J yakni Bripka RR baru-baru ini kembali menuai sorotan.

Hal ini rupanya dipicu gegara keputusannya yang mengaku bakal meninggalkan skenario palsu yang dibuat Ferdy Sambo.

Dan mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya.

Perubahan ini dilakukannya usai Bripka RR dikunjungi oleh istri dan adik kandungnya.

Ucapan sang istri membuat Bripka RR tak kuasa menahan air mata, membuatnya tersadar bahwa ia harus berbicara yang sebenarnya.

Terlebih sebelumnya, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E telah lebih dulu memutuskan ntuk membuka sebenar-benarnya kasus pembunuhan Brigadir J.

Bharada E bahkan ditetapkan sebagai justice collaborator.

Adapun fakta ini diungkap oleh kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar di Mabes Polri pada Kamis (8/9/2022), seperti dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Menurut Erman, istri Bripka RR meminta agar suaminya bicara jujur, terlepas dari apakah ia benar membunuh atau tidak.

Sebab, di masa depan anak mereka yang saat ini masih kecil, akan mengetahui kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang melibatkan ayahnya.

"Kalau kamu tidak bicara benar, nama baik bapak kamu yang juga polisi (terkena imbas). Ingat anak kamu, bagaimanapun anak kamu akan melihat, mau apa pembunuh atau apa," ujar Erman Umar menirukan ucapan istri Bripka RR.

Baca Juga: 'Iya Putri Menembak', Sosok Ini Ungkap Kecurigaan Tak Cuma Ferdy Sambo dan Bharada E yang Tembak Brigadir J Sampai Tewas: Sambo Tidak Mengaku!