Find Us On Social Media :

Fuji dan Thariq Tak Direstui Keluarga Halilintar! Ini Tanggapan Haji Faisal

By Cucianingsih, Selasa, 13 September 2022 | 09:57 WIB

Kolase foto Thariq Halilintar - Fuji dan Haji Faisal

Grid.ID – Hubungan antara Fuji Utami dan Thariq Halilintar santer diperbincangkan karena tak kantongi restu dari keluarga besar Gen Halilintar. Ya, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang tak pernah berhenti menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, hingga saat ini keluarga Gen Halilintar sama sekali belum membuat konten dengan Fuji. Padahal sejak kedatangan mereka ke Indonesia, keluarga Gen Halilintar sudah membuat konten dengan orang-orang terdekat mereka.

Mengetahui jika putrinya menjadi perbincangan, Haji Faisal pun angkat bicara. Haji Faisal mengaku tak mau ikut campur terlalu dalam mengenai hubungan Fuji dan Thariqh.

Mengenai isu tak direstuinya hubungan Fuji dan Thariqh akan menyerahkan semua keputusan pada anak bungsunya tersebut.

Haji Faisal mengatakan tak mau berharap lebih jika memang dari pihak Gen Halilintar tak merestui hubungan Fuji dan Thariq.

Menurut Haji, Faisal, jika ada seseorang yang mencintai dan menyukai anaknya secara tulus begitupun anaknya merasakan hal yang sama, maka tak jadi masalah.

Haji Faisal pun kemudian menyinggung soal masa depan jika anaknya dicintai oleh sosok yang tulus, Haji Faisal memperkirakan sang anak akan memiliki masa depan yang baik.

Haji Faisal tidak mau ada pihak ketiga yang mengatur-ngatur hubungan antara anaknnya dan sang kekasih. 

“Dari awal kan saya sudah sampaikan, jika seandainya seorang menyukai anak saya, mencintai anak saya, kalo dia tulus dan anak saya mencintai dan menyukai, semuanya dia lakukan dengan tulus, kemudian masa depannya menurut perkiraan saya masa depannya akan baik, gak ada yang mengatur-ngatur bagi saya sih gak masalah ya, saya mensupport” jelas Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, pada Sabtu (10/9/2022).

Haji Faisal pun kemudian menjelaskan jika alangkah baiknya hubungan anaknya mendapatkan persetujuan. Namun jika tidak, sisi positifnya adalah yang terpenting antara sang anak dan kekasih masih sama-sama akur.  

Baca Juga: Sukses Bikin Shock Para Penggemarnya, Fuji An Pamer Foto Pemotretan Seksi dan Memukau yang Banjir Pujian!

 “Alangkah baiknya semuanya itu klop, baik juga sebenarnya, mengapa saya katakana bik juga, gak ada lagi orang yang mengatur, istilahnya ikut campur” ungkap Haji Faisal.