Find Us On Social Media :

'Itu Mistis Sih' Bikin Merinding! Vino G Bastian Ceritakan Kejadian Aneh yang Dialami Saat Naik Gunung

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 14 September 2022 | 08:25 WIB

Vino G Bastian saat Grid.ID jumpai di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor sekaligus suami dari Marsha Timoty, Vino G Bastian baru saja berhasil menyelesaikan sebuah film adaptasi dari Korea Selatan yang berjudul Miracle in Cell No. 7 beberapa waktu lalu.

Namun, siapa sangka bahwa dalam sebuah kesempatan, Vino menceritakan sebuah kisah mistis yang pernah dirinya alami ketika masih duduk di bangku menengah atas (SMA).

Vino menceritakan bahwa kisah ini terjadi ketika dirinya ikut dalam sebuah organisasi pecinta alam dan di sebuah gunung.

"Dulu waktu SMA kan pernah ikut pecinta alam. Waktu itu kita mau naik Gunung Agung," ujar Vino G Bastian saat ditemui di Kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa, (13/9/2022).

Lalu Vino menceritakan bahwa secara tiba-tiba dirinya dan beberapa temannya sudah tiba di suatu Pura yang menjadi lokasi dia dan teman-temannya beristirahat.

"Terus tiba-tiba kita duduk di sebuah Pura gitu, basecamp itu di situ, di Pura, kita mau naik pas paginya," lanjutnya.

Namun, ketika dia dan teman-temannya sudah memiliki rencana menaiki gunung tersebut sejak subuh, matahari sudah terlanjur muncul di langit.

Vino mengaku bahwa saat itu dirinya melihat dengan jelas orang-orang yang sedang bersiap-siap untuk melakukan ibadah di Pura tersebut.

"Begitu pas bangun, wah ternyata udah terang, padahal kita janjiannya itu adalah kira-kira pas masih subuh," kisahnya.

Baca Juga: Miracle In Cell No 7 Raih Lebih Dari 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari, Vino G Bastian Sampaikan Fakta Ini