Find Us On Social Media :

4 Tahun Menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty Masih Trauma Terhadap Masa Lalunya dengan Ahmad Dhani, Akui Pasrah Jika sang Suami Ketahuan Selingkuh

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 14 September 2022 | 09:37 WIB

Maia Estianty ungkapkan prinsip pernikahannya jika Irwan Mussry ketahuan selingkuh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Empat tahun menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty tampaknya masih trauma atas kegagalan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Maia Estianty bahkan sampai mengaku pasrah jika kelak Irwan Mussry selingkuh dengan wanita lain.

Sempat jalani kehidupan pahit saat bersama Ahmad Dhani, Maia Estianty kini justru diperlakukan bak ratu oleh suaminya, Irwan Mussry.

Ditinjau dari postingannya di media sosial, Maia Estianty tampak begitu dimanjakan oleh suaminya yang merupakan seorang konglomerat.

Ibu 3 anak itu bahkan sering di ajak liburan ke luar negeri oleh suaminya.

Namun di balik kebahagiaan itu, Maia Estianty rupanya belum bisa menghilangkan rasa traumanya atas kegagalan pernikahan sebelumnya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Maia Estianty bercerai dari Ahmad Dhani karena mantan suaminya itu berselingkuh dengan rekan grupnya, Mulan Jameela.

Bukan hanya itu saja, Maia Estianty juga mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) secara verbal selama berumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Melansir dari Kompas.com,  Maia Estianty bahkan sempat kehilangan rasa empati hingga tak bisa menangis  setelah bercerai dari Ahmad Dhani

"Psikiaternya bilang 'kamu terlalu melewati masa-masa yang menyakitkan banget, sampai akhirnya kamu enggak tahu rasa sakit itu di mana," kata Maia yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com via vlog Daniel Mananta, Rabu (3/6/2020) dari 

Belajar dari masa lalunya tersebut, Maia Estianty mengaku sudah mempersiapkan diri jika hal itu terulang kembali di rumah tangganya yang sekarang.