Find Us On Social Media :

Pasrah Posisinya di Geisha Diganti Vokalis Baru, Momo Akui Kecewa dengan Mantan Grup Bandnya: Ini Ibarat Pacar Kamu Datang Pamitan Mau Jalan sama Pacar yang Baru

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 14 September 2022 | 10:17 WIB

Momo ungkapkan kekecewaannya terhadap cara band Geisha mengganti posisinya dengan vokalis baru.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Momo ungkapkan kekecewaannya pada rekan mantan grup bandnya Geisha terkait pergantian vokalis baru.

Pada Senin (12/9/2022), gitaris dan dan keyboardist band Geisha, yakni Nard dan Dhan mengunggah klarifikasi terkait tudingan Momo yang didepak sepihak dari grup.

Dalam video tersebut, Dhan yang menganakam kaos putih mengatakan bahwa Momo telah diinfokan terkait proses pencarian vokalis baru Geisha.

"Pada proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan," kata Dhan

"Pada saat rilis (lagu) 'Kering Air Mataku' di bulan Juli 2018, yang mana menjadi single pertama Geisha dengan vokalis baru, kami berkomunikasi dengan Momo," jelasnya.

Momo  bahkan memberi dukungan pada Geisha dan vokalis barunya saat tampil di Malang pada 2019 sambil menunjukkan foto mereka bersama.

"Dan Momo memberikan support lewat voice note, bahkan di bulan April 2019 pada saat Geisha perform di Kota Malang, kami berkunjung ke rumah Momo," kata Dhan.

"Jadi dengan hal-hal tersebut, kami merasa tidak ada masalah dengan Momo," imbuhnya.

Dhan pun kembali menegaskan terkait pergantian vokalis, pihak band Geisha telah melakukan pemberitahuan kepada Momo.

"Kalau cara yang telah kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi Momo, kami rasa itu beda persoalan dan tidak bisa dijadikan statement bahwa 'Geisha mendepak Momo begitu saja'," kata Dhan.

"Karena segala keputusan diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama, apalagi Geisha berada dalam naungan label besar dan sampai detik ini Momo masih mendapatkan 'bagian' dari setiap off air Geisha," jelasnya.