Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Narco-Saints, Serial Thriller Crime Terbaru Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Rabu, 14 September 2022 | 11:22 WIB

Sinopsis drakor Narco-Saints yang diperankan deretan aktor ternama Park Hae Soo, Yoo Yeon Seok, hingga Hwang Jung Min. Ini jadwal tayang dan link nonton nya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Narco-Saints dengan Park Hae Soo dan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utama. Cek juga jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Narco-Saints berfokus pada perjalanan menyelamatkan nyawa seorang raja narkoba Korea yang ada di Suriname, Amerika Selatan.

Dalam sinopsis drakor Narco-Saints, pemirsa juga akan disuguhkan perjuangan tim Korea dalam menyelamatkan seorang pengusaha yang terlibat dalam operasi rahasia oleh NIS.

Drama yang bergenre kriminal ini bercerita tentang seorang pengusaha sipil yang memutuskan untuk membantu operasi orang-orang yang ada di BIN (Badan Intelijen Nasional).

Tim ini ditugaskan untuk menggugurkan raja narkoba yang beroperasi di Amerika Selatan, Suriname.

Ini menjadi series yang patut dinantikan lantaran terinspirasi dari kisah nyata.

'Suriname' ditangani oleh Yoon Jong Bin, yang sebelumnya terkenal dengan rentetan film action seperti "The Spy Gone North", "Kundo: Age of the Rampant", dan "Nameless Gangster: Rules of the Time".

Yoo Yeon Seok juga akan beradu akting dengan aktor ternama lain seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, dan Jo Woo Jin.

Nantinya, Hang Jung Woo akan berperan sebagai Kang In Goo, pemeran utama yang memulai bisnis di Suriname.

Mulanya ia berniat agar bisa menjadi kaya, namun justru terjerumus dalam industri obat-obatan terlarang.