Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Ilta Scandal yang Diperankan Jeon Do Yeon dan Pacar Sooyoung SNSD, Jung Kyung Ho, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Rabu, 14 September 2022 | 14:00 WIB

Ini sinopsis drakor Ilta Scandal denganJeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho sebagai pemeran utama. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Ilta Scandal yang diperankan oleh Jung Kyung Hoo dan Jeon Do Yeon. Intip jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Dalam sinopsis drakor Ilta Scandal, pemirsama akan disuguhkan kisah mendebarkan soal skandal antara orang biasa dan orang yang punya power dalam bidangnya. 

Untuk tahu sinopsis drakor Ilta Scandal, simak pemaparannya berikut ini. 

Perilisan drakor One Shot Scandal patut dinantikan, selain karena diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon, drama ini juga memiliki plot yang menarik.

Melansir Soompi.com, Rabu (14/9/2022) bahwa One Shot Scandal akan menceritakan tentang kisah yang dingin namun manis dan juga mendebarkan tentang orang yang harus menghadapi sifat kompetitif untuk ujian masuk universitas.

Drama ini akan menyuguhkan skandal antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk Universitas dan instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Nantinya Jeon Do Yeon akan mengambil peran sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang terlambat memasuki dunia pendidikan perguruan tinggi yang kompetitif.

Namun begitu, kariernya di bidang bisnis cukup cemerlang karena sukses mendirikan sebuah toko lauk pauk.

Meskipun sempat ingin menyerah dengan kehidupannya, Nam Haeng Sun adalah karakter yang tangguh yang tetap teguh pada pendiriannya.

Ia adalah sosok yang tidak mudah terpengaruh, namun tiba-tiba ia harus berseteru dengan Choi Chi Yeol setelah terlambat bergabung perguruan tinggi.