Find Us On Social Media :

'Pokoknya Gue Kontenin', Trauma Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Begini Cara Denise Chariesta Cegah Kesalahan Kedua

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 14 September 2022 | 17:36 WIB

Denise ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu, (14/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pengusaha sekaligus content creator, Denise Charista beberapa waktu lalu membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai hubungan asmaranya.

Diketahui dalam sebuah konten di dalam kanal YouTube miliknya, Denise mengaku bahwa dirinya pernah menjalin hubungan terlarang dengan suami orang.

Namun, konten tersebut banyak mendapatkan komentar tidak menyenangkan dari para warganet yang merasa Denise sedang menyebar aibnya sendiri.

Dalam sebuah kesempatan, Denise mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan kenapa akhirnya dia membuat kisah asmara terlarangnya tersebut menjadi konten.

Denise menjelaskan bahwa hal itu dilakukan olehnya untuk mencegah para suami-suami orang untuk mendekati dirinya lagi.

"Kenapa saya juga kontenin, sekali lagi, itu untuk mencegah laki orang-laki orang deketin saya, takut lah, mau dikontenin lu?" ujar Denise ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu, (14/9/2022).

Dirinya mengatakan bahwa merasa banyak sekali godaan ketika didekati oleh seorang lelaki yang ternyata sudah berkeluarga.

"Karena kalau godaan tuh banyak, Mbak, iya ngga sih? Mbak juga tau lah cewek, godaan mah banyak, banyak banget," lanjutnya.

Denise mengaku akan membuat konten kepada setiap lelaki orang yang berusaha untuk mendekati dirinya agar mereka merasa takut kepada dia.

"Cuma ini yang saya kontenin biar laki-laki orang juga takut deketin gue."

"Pokoknya yang deketin gue, laki orang, gue kontenin semuanya," tutupnya.