Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci, Ternyata Jadi Pertanda Bakal Ada Pembaharuan dalam Hidup? Simak Penjelasannya

By None, Kamis, 15 September 2022 | 20:00 WIB

Ilustrasi Mencuci Baju dengan Mesin Cuci

Grid.ID - Arti mimpi tentang mencuci baju atau pakaian mewakili beberapa orang atau situasi yang membuat Anda tidak nyaman.

Mimpi ini juga dapat melambangkan bahwa ada beberapa situasi yang harus diselesaikan dalam hidup Anda yang membuat Anda gugup.

Membersihkan pakaian juga melambangkan penyucian, pencucian jiwa, pembersihan apa yang kotor hari ini.

Lebih lengkapnya berikut ini adalah arti mimpi mencuci pakaian dikutip Tribun-Bali.com dari Dreamchrist.com pada Kamis 11 Agustus 2022.

1. Mimpi Mencuci Baju Kotor

Jika bermimpi mencuci pakaian kotor, itu adalah simbol dari situasi yang terjadi dalam hidup Anda, yang membuat tidak nyaman.

Sebagian besar waktu, situasi ini terkait dengan kehidupan cinta Anda.

Sangat penting untuk lebih memperhatikan semua orang dalam hidup Anda karena mimpi ini juga melambangkan kemungkinan upaya pengkhianatan di mana seseorang mencoba menyakiti Anda.

Orang-orang ini bertindak diam-diam di belakang Anda. Analisis sikap orang-orang di sekitar Anda dan hindari membicarakan masalah pribadi atau rahasia intim.

2. Mimpi Mencuci Pakaian Dengan Tangan

Mimpi mencuci tangan melambangkan bahwa anda sedang berantakan atau membuang dendam lama.

Baca Juga: Arti Mimpi Memancing Ikan di Air yang Jernih, Ternyata Jadi Pertanda Bakal Segera Mendapat Jodoh? Simak Penjelasannya