Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Personal Taste, Kisah Lee Min Ho yang Berpura-pura Jadi Gay demi Bisa Jadi Teman Sekamar Son Ye Jin, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 15 September 2022 | 13:33 WIB

Sinopsis drakor Personal Taste yang diperankan Lee Min Ho dan Son Ye Jin beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Personal Taste, drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho dan Son Ye Jin, simak jugad jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Lee Min Ho dan Son Ye Jin dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Personal Taste.

Setelah membaca sinopsis drakor Personal Taste, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Son Ye Jin ini.

Bagi para pencinta drakor mungkin tak asing dengan drama Korea 'Personal Taste'.

'Personal Taste' merupakan drama lawas yang dibintangi oleh aktor dan artis papan atas Korea Selatan, yakni Lee Min Ho dan Son Ye Jin.

Drama ini memiliki total 16 episode dan telah tayang perdana di MBC pada 31 Maret 2010.

Selain dibintangi Lee Min Ho dan Son Ye Jin, drama ini juga diperankan oleh Kim Ji Suk, Wang Ji Hye, Jo Eun Ji, dan Ahn Suk Hwan.

'Personal Taste' bercerita tentang kisah Jeon Ji Ho (Lee Min Ho), pria kaku yang berpura-pura jadi gay demi bisa jadi teman sekamar Park Gae In (Son Ye Jin).

Melansir dari MyDramaList.com, Jeon Jin Ho adalah seorang arsitektur yang dikira gay saat melamar jadi teman sekamar Park Gae In.

Ia memiliki hobi merapikan barang, menyetrika, dan disiplin soal kebersihan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Coffee Prince', Drama Korea Lawas yang Dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya