Find Us On Social Media :

Circle Pertemanannya Kini Sekelas Idol Kpop, Luna Maya Pamer Keakraban Bareng Dahyun TWICE, Netizen Gigit Jari: Mbak Bulan Kasta Tertinggi Kpopers Indonesia

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 15 September 2022 | 16:11 WIB

Luna Maya pamer foto bareng Dahyun TWICE di New York Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Luna Maya kembali membuat penggemar K-Pop di Tanah Air heboh setelah memamerkan potret kebersamaannya dengan Dahyun TWICE.

Sontak potret kebersamaan Luna Maya dan Dahyun TWICE itu pun sukses membuat penggemar iri berat.

Apalagi, sebelum bisa foto bareng Dahyun TWICE, pekan lalu Luna Maya baru saja bertemu dengan Yoo Jae Suk, Yuri SNSD, dan Lee Kwang Soo.

Circle pertemanan Luna Maya tampaknya kini telah meluas hingga ke kalangan idol Kpop.

Pasalnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu baru saja memamerkan keakrabannya dengan Dahyun TWICE saat berada di Amerika Serikat.

Padahal pekan lalu, Luna Maya baru saja bertemu dengan Yoo Jae Suk, Yuri SNSD, dan Lee Kwang Soo saat menghadiri konferensi pers acara 'THE ZONE' di Korea Selatan.

Ia bahkan membagikan foto selfie dirinya bersama Yoo Jae Suk, Yuri SNSD, dan Lee Kwang Soo di akun Instagram pribadinya @lunamaya, pada Selasa (6/9/2022).

Selang sepekan, Luna Maya kembali membuat heboh penggemar Kpop saat membagikan potret kebersamaannya dengan Dahyun TWICE.

Pada Rabu (14/9/2022), Luna Maya dan Dahyun TWICE diketahui sama-sama menghadiri acara fashion show Michael Kors di New York Fashion Week.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya mengajak Dahyun TWICE untuk foto bersama yang kemudian dibagikannya ke Instagram.