Find Us On Social Media :

5 Produk Facial Wash yang Cocok untuk Pemilik Kulit Berminyak

By Ristiani Theresa, Kamis, 15 September 2022 | 17:40 WIB

Ilustrasi perempuan menggunakan facial wash untuk wajah berminyak

Grid.ID - Facial wash merupakan salah satu skin care yang wajib digunakan dalam keseharian.

Seperti yang kita tahu, facial wash dapat membuat wajah semakin bersih dan fresh setiap saat, apalagi bagi pemilik wajah berminyak

Buat kamu yang memiliki permasalahan kulit wajah berminyak, berikut ini rekomendasi produk facial wash untuk wajah berminyak yang bisa jadi pilihanmu.

1. Clean & Clear Daily Pore Cleanser

Clean & Clear Daily Pore Cleanser direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berkomedo, baik itu whitehead (komedo putih) maupun blackhead (komedo hitam).

Produk ini merupakan sabun cuci muka atau pembersih wajah ini mengandung Apple Extract, Micro Beads, dan PureRice untuk bantu kamu membersihkan komedo serta pori-pori yang tersumbat.

Kandungan Salicylic Acid 0.5% pada produk ini dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan terbentuknya komedo baru.

Kemudian Apple fruit-acid formulanya mengandung gentle micro-scrubbing beads yang membersihkan komedo dan pori yang tersumbat, sementara kandungan PureRice yang inovatif menyerap dan mengurangi minyak berlebih penyebab komedo, untuk kulit lebih bersih, lembut dan halus.

 Baca Juga: Sederet Makanan yang Dapat Menyebapkan Wajah Berminyak hingga Berjerawat, Simak Yuk!

 

2. Acnes Creamy Wash