Find Us On Social Media :

Bersiaplah! Putri Nusantara Mencari 3 Perempuan Cerdas dan Berbakat Untuk Ajang Internasional

By Dianita Anggraeni, Kamis, 15 September 2022 | 11:50 WIB

Ajang Miss Earth 2023.

 

Grid.ID - Mahakarya Duta Pesona Indonesia pemegang lisensi ajang kontes kecantikan Miss Global dan salah satu kontes kecantikan grand slam dunia, Miss Earth, mempersembahkan satu ajang kecantikan nasional, Putri Nusantara.

Putri Nusantara mencari 3 perempuan muda cerdas dan berbakat dari seluruh penjuru tanah air untuk mewakili Indonesia di 3 ajang internasional, Miss Earth yang akan diadakan pada November 2022 di Filipina, Miss Global pada 2023 di Vietnam, dan Miss Aesthetic pada 2023 di Indonesia.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Terungkap Identitas Pria yang Bakal Persunting Cita Citata

National director Putri Nusantara, dr. Kishanty Hardaningtyas mengungkapkan.

“Putri Nusantara merupakan ajang kontes kecantikan terbesar milik Mahakarya Duta Pesona Indonesia."

"Tidak hanya mencari satu perwakilan di ajang internasional, tapi juga tiga (perwakilan). Kami akan mempersiapkan acara ini dengan matang dan kami berharap dapat mewujudkan impian terbesar kami serta pageant lovers Indonesia yaitu membawa pulang mahkota Miss Earth dan Miss Global ke tanah air”.

Selain Putri Nusantara, Mahakarya Duta Pesona Indonesia juga turut mempersembahkan ajang kontes kecantikan internasional pertama di Indonesia, Miss Aesthetic, yang berfokus pada aesthetic dan wellness.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Kalung Saat Hadiri Acara Perhiasan di Jepang, Netizen Auto Syok Lihat Harganya: Itu Sepadan dengan Gajiku 2 Tahun

Tidak hanya memperhatikan kesehatan jasmani tetapi juga kesehatan mental.

DR. dr. Teguh Tanuwidajaja, M. Biomed (AAM), ketua dewan penasihat Mahakarya Duta Pesona Indonesia menyatakan.

“Salah satu tujuan dari ajang ini adalah meningkatkan literasi kesehatan dan menanamkan kebiasaan hidup sehat bagi generasi muda di seluruh dunia."

"Good Knowledge,Good Health", dari intervensi kesehatan sejak dini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup umat manusia di seluruh dunia, menurunkan prevalensi penyakit metabolik dan meningkatkan umur harapan hidup manusia di seluruh dunia."