Find Us On Social Media :

Mengasingkan Diri ke Pulau Jeju Pasca Hengkang dari AOA Gegara Scandal Bullying, Jimin Tinggal Bareng Sosok Selebriti Ini yang Membantunya Keluar dari Masa Terpuruk

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 16 September 2022 | 11:37 WIB

Cerita Jimin tinggal bersama seorang selebriti selama mengasingkan diri di Pulau Jeju pasca hengkang dari AOA.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jimin eks AOA sempat mengasingkan diri ke Pulau Jeju pasca dirinya hengkang dari grup lantaran scandal bullying.

Selama tinggal di Pulau Jeju, Jimin eks AOA rupanya tinggal bersama seorang selebriti ternama Korea Selatan.

Selebriti itu bahkan disebut sebagai sosok yang berperan penting dalam membantu Jimin keluar dari masa terpuruknya pasca hengkang dari AOA.

Seperti yang diketahui, pada Juli 2020, Jimin memutuskan hengkang dari AOA setelah dituding melakukan bullying terhadap mantan rekan segrupnya, Kwon Mina.

Mantan leader AOA itu bahkan memutuskan hiatus dari industri musik.

Namun, baru-baru ini Jimin memutuskan kembali ke dunia hiburan dengan mengikuti program JTBC 'The Second World'.

Pada Kamis (15/9/2022), Jimin dikabarkan akan mengcover lagu hit milik penyanyi Lee Hyori berjudul "U-Go-Girl" di acara 'The Second World'.

Dari kabar itu lah terungkap bahwa Lee Hyori rupanya menjadi sosok penting bagi Jimin karena telah membantunya melalui masa kelamnya pasca hengkang dari AOA.

Melansir dari Allkpop, berdasarkan laporan outlet media Osen, Lee Hyori mengirimi pesan kepada Jimin terlebih dahulu saat sang idol tengah terpuruk.

Meski tidak saling kenal, namun Lee Hyori dengan baik hati membantu Jimin.