Find Us On Social Media :

Masih Keturunan Bangsawan, Inilah Sosok Kakek Ashanty yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pernah Jadi Pendamping Presiden Soekarno Hingga Punya 'Harta Karun' Senilai Rp 5 Miliar dari sang Proklamator

By Nur Andriana, Jumat, 16 September 2022 | 14:21 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Penyanyi Ashanty memang dikenal sebagai sosok yang memiliki paras cantik dan juga rupawan.

Bukan hanya itu saja, istri Anang Hermansyah ini juga memiliki hati yang sangat baik hingga kerap mendapat pujian dari anak-anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tentu bukan hanya sifatnya saja yang kerap mendapat pujian setinggi langit, paras cantiknya juga digadang-gadang menjadi impian bagi setiap wanita.

Ternyata wajah cantik Ashanty diturunkan dari sang nenek yang blasteran Belanda

Sementara sang kakek juga bukan orang sembarangan.

Nenek Ashanty kini tinggal di Bogor, bahkan kini masih menetap di sekitar Kebun Raya Bogor.

Dalam akun Instagramnya, Ashanty mengisahkan tetang dirinya yang masih menyempatkan diri menengok nenek dan kakeknya dari sang ibu.

Tak banyak yang tahu, ternyata kakek Ashanty, yaitu Prof. Dr. KH Abdulla Siddik SH, sering menemani Presiden Soekarno semasa jabatannya.

Dilansir dari GridPop.id pada Jumat (16/09/2022), Abdulla Siddik, kakeknya adalah seorang diplomat pada pemerintahan Soekarno.

Fakta soal kakek Ashanty ini terungkap saat sang kakak mengunggah foto lawas Abdulla Siddik.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Top Tanah Air yang Laris Manis Bintangi Banyak Web Series, Natasha Wilona Ternyata Pernah Tinggal di Gubuk Kayu, Tiap Malam Lihat Curut Lewat hingga Tidur Harus Pakai Kelambu