Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Moon Embracing The Sun, Drama Saeguk yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Han Ga In, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 16 September 2022 | 15:39 WIB

Sinopsis drakor The Moon Embracing The Sun yang diperankan Kim Soo Hyun dan Han Ga In beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor The Moon Embracing The Sun, drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Han Ga In, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan chemistry Kim Soo Hyun dan Han Ga In, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor The Moon Embracing The Sun.

Usai membaca sinopsis drakor The Moon Embracing The Sun, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Kim Soo Hyun dan Han Ga In ini.

Siapa nih yang suka menonton drama saeguk atau drama Korea yang bertema kerajaan?

Jika kalian pencinta drama saeguk, 'The Moon Embracing The Sun' wajib banget masuk dalam daftar tontonan di waktu luang.

'The Moon Embracing The Sun' merupakan drama saeguk yang tayang pada 4 Januari 2012.

Drama 20 episode ini dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun dan artis Han Ga In sebagai pemeran utamanya.

Selain Kim Soo Hyun dan Han Ga In, drama ini juga diperankan oleh Jung Il Woo, Kim Min Seo, Kim Yoo Jung, Yeo Jin Goo, Kim So Hyun, dan Im Si Wan.

'The Moon Embracing The Sun' bercerita tentang kisah cinta antara Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan shaman Wol (Han Ga In).

Melansir dari MyDramaList.com, dikisahkan Heo Yeon Woo adalah putri dari seorang pejabat tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor You're Beautiful, Kisah Penyamaran Park Shin Hye dari Biarawati Jadi Anggota Band dan Jatuh Cinta pada Jang Geun Suk, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya