Find Us On Social Media :

Bakal Dipinang Kaesang Pangarep Desember Mendatang, Sifat Asli Erina Gudono Dibongkar Sosok Ini, Ternyata Demen Ngebanyol dan Tak Pilih-pilih Teman

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 16 September 2022 | 20:39 WIB

Sosok ini bongkar sifat asli Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Terungkap sifat asli Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia DIY 2022 yang akan dipersunting Kaesang Pangarep akhir tahun ini.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada Desember mendatang.

Kabar rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono itu diungkap oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat membuka grand final e-sport di Surakarta.

Saat itu, Teguh Prakosa hadir untuk menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang sedang sibuk mempersiapkan rencana pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep.

Mengutip dari Kompas.com, Teguh Prakosa mengatakan, rencananya Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada Desember mendatang.

"Kami mohonkan izin, pak Wali Kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan, ya akan mantu terakhir pak Presiden," kata Teguh yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Selasa (13/9/2022).

"Jadi mas Kaesang mungkin di penghujung Desember ada pernikahan di Surakarta. Jadi beliau (Gibran) untuk Sabtu-Minggu di Jogja untuk komunikasi dengan keluarga," jelasnya.

Bakal dipersunting putra bungsu Presiden Jokowi, sifat asli Erina Gudono pun diungkap oleh jebolan Puteri Indonesia Lampung 1 2022, Feby Annisa.

Sebagai sesama finalis Puteri Indonesia, Feby Annisa tentu tahu betul bagaimana sifat asli Erina Gudono yang jarang diketahui publik.

Biasa tampil kalem di depan umum, siapa sangka bahwa Erina Gudono ternyata suka bercanda.

Baca Juga: Fix Nikahi Erina Gudono Bulan Desember 2022, Kaesang Pangarep Justru Protes hingga Debat Perkara Panitia Pernikahan dengan Gibran Rakabuming: Kok Ngatur