Find Us On Social Media :

'Dampak Psikologinya Besar Banget' Alami Kekerasan Selama Menikah, Roro Fitria Akui Konsultasi dengan Psikolog Akibat Trauma

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 18 September 2022 | 09:15 WIB

Roro Fitria ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris sekaligus mantan Disc Jokey (DJ), Roro Fitria kini semakin yakin untuk menceraikan sang suami, Andre Irawan.

Dalam sebuah kesempatan, Roro mengaku bahwa suaminya tersebut sudah melakukan sebuah kekerasan secara verbal terhadap dirinya.

Roro juga mengatakan bahwa dirinya mengalami rasa trauma yang akhirnya membuat dirinya juga dibantu oleh tenaga ahli seperti psikolog hingga dokter.

"Dampak psikologi nya sangat besar, jadi kenapa nyai sudah ada kuasa hukum harus dibantu lagi oleh tenaga tenaga ahli,"

"Ada psikolog anak, psikolog ibu, konselor dan juga dokter," ujar Roro Fitria ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022).

Tak hanya itu, Roro bahwa dirinya sudah menjalankan tes dengan berkonsultasi mengenai trauma yang dialami oleh dirinya.

"Dan beberapa kali sudah dilakukan tes assessment, konsultasi dengan psikolog anak, psikolog ibu, konselor dan juga dokter,"

Roro mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan oleh sang suami terhadap dirinya dibuktikan dalam hasil konsultasi tersebut.

Dirinya menyebutkan bahwa dalam hasil konsultasi itu dikatakan bahwa kekerasan yang dilakukan oleh sang suami memiliki dampak yang luar biasa baginya.

"Dan memang hasilnya ya seperti yang kemarin disampaikan tenaga ahli tersebut ya,"

"Jadi dampaknya psikologi dari adanya kekerasan kekerasan itu sangat amat berdampak," tutupnya.