Find Us On Social Media :

Imej Sangarnya Luntur Seketika, Najwa Shihab Ternyata Hobi Dasteran Sambil Makan Pisang Goreng di Rumah, Pengakuannya Bikin Ashanty Bengong

By Novita, Minggu, 18 September 2022 | 09:54 WIB

'Halal Gak Sih itu Duit Lu?' Geram dengan Kelakuan Oknum Polisi yang Demen Pamer Kemewahan, Najwa Shihab Auto Sindir Pedas, Nyelekit Banget!

Grid.ID - Najwa Shihab baru-baru ini melakukan obrolan cukup panjang dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Perbincangan dengan Ashanty berisi tentang berbagai hal dalam hidup Najwa Shihab.

Salah satunya yaitu hobi Najwa Shihab yang tak banyak orang tahu.

Seperti diketahui, Najwa Shihab merupakan seorang jurnalis yang dikenal kritis dan berani dalam mewawancarai narasumbernya.

Bahkan, wawancara yang dilakukannya kerap menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat.

Tak heran bila Najwa kerap dinilai sebagai sosok yang tegas dan terkesan galak.

Namun ternyata, hal tersebut tidaklah benar adanya.

Anak kiai Quraish Shihab itu mengungkapkan sifat aslinya kepada Ashanty, seperti yang terlihat dalam YouTube Ngobrol Asix.

"Orang itu suka yang banyak salah persepsi, dipikirnya aku tu yang menyeramkan, galak.

Mungkin orang tu kayak mengidentifikasinya aku tu yang selalu kayak politisi. Karena politisi itukan selalu suka ngeleskan? Jadi memang tugasku untuk ngejer kalau politisi.

Cuman kan enggak semuanya gitu. Kan sering wawancara yang lain juga," ungkap Najwa Shihab dilansir Grid.ID, pada Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Ayahnya Jadi Kiai Besar yang Digemari Artis Cantik Ini, Najwa Shihab Ngaku Sering Dapat Sindiran Pedas Gegara Tak Pakai Hijab, Inilah Jawaban sang Jurnalis untuk Bungkam Nyinyiran Netizen!