Find Us On Social Media :

'Lebih Ringan daripada Menyuruh dan Memaksa' Tambah Anak Ketiga, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari Lebih Banyak Belajar Soal Parenting, Salah Satunya dengan Cara Ini

By Annisa Dienfitri, Minggu, 18 September 2022 | 12:50 WIB

Omesh dan keluarga.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Dikaruniai anak ketiga, pasangan presenter Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari mendapat tantangan untuk lebih banyak belajar lagi soal parenting.

Sebagai informasi, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari dikaruniai anak ketiga bernama Btari Bulan Anandayu yang lahir bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha pada 10 Juli 2022 lalu.

Sebelumnya, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sudah memiliki dua anak, yakni Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu.

Diakui Omesh saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, memiliki anak ketiga makin menambah kesempurnaan keluarganya.

"Ya seru ya setelah punya anak tiga ini, (nama anak) Embun, Langit, Bulan, paket lengkap, tata surya dan seisi bumi," ujar Omesh sembari tertawa.

Dengan bertambahnya jumlah anak, Dian Ayu mengaku tantangan yang diperoleh sebagai orangtua pun makin bertambah.

Apalagi saat ini si sulung sudah mulai memasuki usia remaja awal.

"Tantangannya juga yang pasti berbeda ya, yang pertama udah memasuki menuju remaja, udah 9 tahun."

"Yang kedua ini mendadak jadi kakak ceritanya, jadi ekstra sedikit pelan-pelan dikenalkan bahwa kakak ini seperti ini lho," ujar Dian Ayu.

"Karena (anak) ketiga itu datang dengan indahnya sebagai bonus di akhir tahun. Jadi lah kita bertiga," tambahnya.

Alhasil, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 itu pun harus lebih banyak belajar lagi soal ilmu parenting.