Find Us On Social Media :

Bentak Brigadir J Suruh Jongkok Sebelum Didor dan Dieksekusi Mati? Kebohongan Ferdy Sambo Kembali Dibongkar sang Ajudan: Yosua Sampai Telungkup di Depan Kamar Mandi!

By None, Minggu, 18 September 2022 | 14:00 WIB

Ferdy Sambo

Grid.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diketahui memang masih bergulir.

Fakta-fakta terbaru pun satu per satu mulai terungkap.

Ditambah lagi. Bripka RR atau Ricky Rizal yang sebelumnya disebut sempat takut pada Ferdy Sambo yang menjadi dalang pembunuhan Brigadir J, kini mulai mau mengungkapkan kejujuran.

Terbaru, Bripka RR mengungkap detik-detik terakhir sebelum Brigadir J dibunuh.

Hal itu diketahui dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang berisi pengakuan Bripka RR yang kemudian disampaikan kuasa hukumnya, Erman Umar.

Melalui tayangan YouTube Narasi Newsroom pada Minggu (11/9/2022), Erman Umar membeberkan cerita Bripka RR soal kejadian di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

"'Begitu saya (Bripka RR) masuk dalam rumah, di ruang tengah saat itu sudah ada Sambo dan RE'," tutur Erman, seperti dikutip via TribunStyle.com pada Selasa (13/9/2022).

Saat masuk ke ruangan, Bripka RR mengaku melihat Brigadir J sudah berhadapan dengan Ferdy Sambo dan Bharada E atau Richard Eliezer.

Tak lama kemudian, Bripka RR mendengar Ferdy Sambo berseru memerintah Brigadir J untuk berjongkok.

"'Saya berjalan ke ruang tengah, ke arah Yosua berada di depan Pak Sambo dan RE.

Kemudian saya hanya ingat mendengar Pak FS mengucapkan 'Jongkok!'."

Baca Juga: 'Sambo Enggak Ngaku!', Sosok Ini Sebut Adegan Mesra Pelukan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Cuma Akting!