Find Us On Social Media :

Ngebet Ingin Sekolahkan Adzam di Sekolah yang Sama dengan Anak Aurel Hermansyah, Nathalie Holscher Akui Enggan Ngemis Nafkah dari Sule Meski Biaya Sekolahnya Selangit

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 18 September 2022 | 15:09 WIB

Nathalie Holscher enggan minta nafkah dari Sule untuk sekolahkan Adzam di sekolah yang sama dengan anak Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nathalie Holscher rupanya memiliki keinginan untuk menyekolahkan putranya, Adzam, di sekolah yang sama dengan putri Aurel Hermansyah, Ameena.

Menariknya, meski tahu biaya sekolah Adzam nantinya tidak murah, Nathalie Holscher mengaku enggan minta bantuan biaya pada mantan suaminya, Sule.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Nathalie Holscher dalam kanal YouTube Tya Ariestya, Kamis (15/9/2022).

Awalnya, Tya Ariestya bertanya pada Nathalie Holscher terkait rencana sekolah untuk Adzam.

Meski putranya baru berusia 9 bulan, Nathalie Holscher ternyata sudah berniat mendaftarkan Adzam sekolah, namun terlambat.

"Aku telat Kak daftarnya, kan daftar antre banget tuh Kak," kata Nathalie Holscher.

Merasa penasaran, Tya Ariestya lantas bertanya sekolah mana yang sedang diincar Nathalie Holscher untuk pendidikan Adzam tersebut.

"Kamu mau daftar yang antre dari hamil itu?" tanya Tya Ariestya.

Secara mengejutkan, Nathalie Holscher mengaku ingin menyekolahkan Adzam di sekolah yang sama dengan putri Aurel Hermansyah.

"Iya, ya biasa, aku kan punya geng, ada Aurel di situ," jawab Nathalie Holscher.

Baca Juga: Dulu Lengket Bak dengan Ibu Kandung, Sikap Ferdy Langsung Berubah Usai Nathalie Holscher Cerai dari Sule, Ibunda Adzam Sampai Berurai Air Mata: Bunda Juga Kangen...