Find Us On Social Media :

Mantap Pilih Natasha Wilona Ketimbang Livy Renata, Verrell Bramasta Akui Bakal Nikahi sang Mantan dengan Satu Syarat Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 18 September 2022 | 17:21 WIB

Verrell Bramasta ungkapkan keinginannya untuk nikahi Natasha Wilona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Verrell Bramasta ungkap keinginannya untuk menikahi mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Seperti yang diketahui, Verrell Bramasta akhir-akhir ini terlihat dekat dengan beberapa gadis, salah seorang di antaranya adalah Natasha Wilona.

Selain Natasha Wilona, Verrell Bramasta juga terlihat dekat dengan lawan mainnya, Febby Rastanty, dan sering membuat konten dengan Livy Renata.

Namun, di antara ketiga gadis tersebut, Verrell Bramasta tampaknya hanya nyaman dengan satu orang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Verrell Bramasta saat bincang dengan Boy William dalam kanal YouTube BW, Kamis (15/9/2022).

Mengutip dari GridStar.id, Boy William awalnya meminta Verrell Bramasta memilih satu orang di antara Natasha Wilona, Livy Renata, dan Febby Rastanty untuk jadi pasangannya.

"Aku beri kamu pilihan pasangan ya, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty?" tanya Boy William yang dikutip Grid.ID dari GridStar.id via kanal YouTube BW, Minggu (18/9/2022).

"Di antara tiga itu, pilih satu yang mendekati pakai perasaan?" imbuhnya.

Verrell Bramasta pun dengan mantap memilih Natasha Wilona untuk menjadi pasangannya dibanding Livy Renata maupun Febby Rastanty.

"Oh damn, to be fair kayaknya yang udah know me in and out, kayak yang udah segala macem ya Wilona," jawab Verrell.

Baca Juga: Padahal Sempat Diisukan Gay, Verrell Bramasta Kini Malah Kembali Dekat dengan Mantan Pacar hingga Dipuji Habis-habisan Oleh Ibu Natasha Wilona, Sudah Dapat Restu?