Find Us On Social Media :

'Syarat Itu Seharusnya dari Kita!' H. Faisal Dongkol Tengok Perangai Ibunda Thariq yang Beri 4 Syarat Mutlak yang Wajib Dipenuhi Calon Mantunya

By Citra Widani, Minggu, 18 September 2022 | 17:34 WIB

H. Faisal tak akan penuhi syarat calon mantu yang ditetapkan ibu Thariq, Lenggogeni Faruk.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal merespon ucapan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk yang menetapkan 4 syarat untuk calon mantu anak-anaknya. 

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini anak bungsu H. Faisal, Fuji tengah menjalin hubungan spesial dengan anak Lenggogeni Faruk, Thariq Halilintar. 

Ucapan lenggogeni Faruk, tentu membuat H. Faisal dongkol. Mengingat syarat-syarat menikah dalam adat mereka seharusnya diberikan oleh pihak perempuan bukan laki-laki. 

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel itu lantas menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah datang ke kediaman Gen Halilintar untuk melamar Thariq. Meski nantinya semua syarat sudah dilengkapi Fuji. 

"Kita tidak akan melamar ke sana."

"Apapun syaratnya kita tidak akan melamar ke sana."

"Syarat itu seharusnya dari kita, karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan," tutur H. Faisal, dikutip dari YouTube Hitz INFOTAINMENT, Minggu (18/9/2022).

H. Faisal pun kembali menegaskan bahwa anaknya merupakan seorang perempuan yang tentu dalam adat istiadat lebih ditinggikan. 

Sehingga syarat-syarat seharusnya ditetapkan oleh pihak perempuan. 

"Kalau ada yang menyukai anak saya, mencintai anak saya, ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita."