Find Us On Social Media :

'Punya Power Mengendalikan', Sosok Ini Duga Ferdy Sambo Punya Bekingan dari Kakak Asuh yang Diduga Menjabat Posisi Strategis di Kepolisian: Masih Ada Back Up di Situ!

By None, Senin, 19 September 2022 | 14:00 WIB

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Grid.ID - Sudah berstaus tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo diketahui masih memiliki kekuatan.

Ya, belakangan muncul desas-desus nyang menyebut suami dari Putri Candrawathi itu memiliki sosok bekingan yang disebut 'kakak asuh'.

Kecurigaan tersebut pun terlontar dari Muradi, yakni sosok penasihat ahli Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Disebut-sebut Ferdy Sambo dan kakak asuhnya masih intens berkomunikasi agar bisa lolos atau memperingan hukuman dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Katakanlah minggu lalu mereka masih berkomunikasi (Ferdy Sambo dan kakak asuh).

Masih yang paling vulgar ketika FS enggak mengakui menembak, dalam rekonstruksi buat saya implisit dia masih punya power.

Masih ada back up di situ (kepolisian)," kata Muradi dikutip dari Kompas.com, Kamis (15/9/2022).

Muradi menyebut yang disebut kakak asuh ini adalah pejabat kepolisian yang masih menjabat di posisi strategis kepolisian maupun yang sudah penisun.

Dugaannya, kakak asuh ini tidak terlibat langsung dalam kejahatan Ferdy Sambo.

Namun mendorong agar Ferdy Sambo bisa lolos dari jerat pidana berat.

Muradi pun berharap kepolisian bisa mengusut keterlibatan kakak asuh dalam kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga: 'Sudah Selesai Toh Anak Saya Tidak Kembali', Ayah Brigadir J Disebut Sudah Menyerah Gulingkan Dinasti Ferdy Sambo? Kamaruddin Simanjuntak: Sudah Cukup, Kami Udah Capek Pak